Download Hungry Shark World v1.0.6 Mod Apk + Data (Mega Mod)

Download Hungry Shark World v1.0.6 Mod Apk (Mega Mod) – kali ini Katana Download akan membagi game yang berkarakter ikan Hiu ganas Yaitu Hungry Shark World, yang merupakan versi terbarunya yang di luncurkan di 4 Mei 2016. Untuk kalian yang belum Sempat memainkan game ini, silahkan untuk mendownload file Apk nya di bawah ini, namun sebalum itu kalian Bisa menyimak ulasan yang berkaitan dengan game Itu di bawah ini.

Hungry Shark World v1.0.6 Mod Apk + Data (Mega Mod)

Hungry Shark World


Game Hungry Shark World merupakan game yang sudah sangat banyak yang memainkanya, Nah untuk kalian semua jangan hingga ketinggalan untuk Empati merasakan keseruan yang di sajikan oleh game ini. Hungry Shark Yaitu game yang di kembangkan oleh developer Ubisoft yang merupakan developer atau pengembang game yang sudah terkenal dengan game-game kreasinya.

Hungry Shark World Mod Apk
di memainkan game ini, kalian akan di hadapkan dengan suatu game berkualitas grafis yang sangat memukau Yaitu HD pake banget, yang akan di manjakan dengan gambar yang super jalas dan seperti terlihat nyata. Belum lagi ada berbagai karakter ikan Hiu yang Bisa kalian gunakan dan kendalikan sesukan hati, Jadi kalian Bisa menguasan dan menikmati permainanya dengan lebih mantap.
Download Hungry Shark World
Game Hungry Shark World menuntut kalian yang memainkanya untuk Jadi pengendali ikan Hiu, yang di mana nantinya kalian akan memangsa setiap binatang Bahari ataupun manusia yang ada di hadapan kalian. di memainkanya kalian jangan hingga melewatkan mangsa satu pun, di karenakan nantinya kalian tak akan meraih perfect poin. Kalian akan di suguhkan dengan pemandangan dan tempat-tempat yang keren, dan perairan dengan berbagai macam yang akan membuat kalian Bisa semakin cinta dengan game ini.

Nah di Game Hungry Shark World Mod Apk yang admin bagikan ini merupakan game yang sudah di versi modifikasi, Jadi berbeda dengan versi yang aslinya, namun game versi ini mempunyai kelebihan di mana di kalian baru pertama kali memainkanya, kalian akan langsung mendapatkan Unlimited Gems, Gold dan lain sebagainya, maka dari itu buruan mainkan game yang supaya kalian Bisa menemukan keseruan yang ada di dalamnya, dengan mendownload file apk nya di bawah ini.
Hungry Shark World (Mega Mod)

Download Hungry Shark World Mod Apk Terbaru

Fitur Game :
1. Now the world can experience HUNGRY SHARK WORLD!
2. New Pets to join your entourage, including Turtle and Octopus!
3. Sharks with lasers are back with the new LASER GADGET!
4. New accessories to customise your shark with!

Detail Game :
1. Versi : 1.0.6
2. Ukuran File : 340 MB
3. Android Required : 5.0
4. Developer : Ubisoft
5. Nama Game : Hungry Shark World
6. Update : 4 Mei 2016
Hungry Shark World v1.0.6 Mod Apk
https://filescdn.com/q5e1bvu71fjp
https://dailyuploads.net/c4y01djgpi78

Hungry Shark World v1.0.6 ( OBB)
https://filescdn.com/8emmgdd289tk
https://dailyuploads.net/tsfkvbsh42f5
Created by Katana Download
Previous
Next Post »