Download Game Angry Birds Goal v0.2.8 Mod Apk Unlimited Money

Download Game Angry Birds Goal v0.2.8 Modify Apk Unlimited Money – Kali ini Katana Download akan membagi suatu game sepak bola dengan Icons Angri Birds di bentuk game dengan nama Angry Birds Goal, game ini dirilis di 18 Mei 2016 yang di kembangkan oleh developers Rovio Entertainment Ltd. Untuk kalian yang ingin mengunduh game Angry Birds Goal, silahkan download dengan file nya di bawah ini, namun kalian Bisa simak Dulu Citra di bawah ini.

Game Angry Birds Goal v0.2.8 Mod Apk Unlimited Money

Angry Birds Goal
Game Angry Birds Goal merupakan game yang berupa permainan sepak bola dengan karakter di mainkan oleh para bintang lapangan dengan Icons atau pemain dengan bantuk Angry Birds. di memainkan game ini, sahabat akan mengontrol, merancang strategi dan berbagai aspek di persiapan melawan musuh yang sudah menanti tim kalian di lapangan. Berikan kehebatan kalian di memainkan game ini, di karenakan kalian yang akan mengontrol dan menjalankan setiap pemain yang ada di di tim yang kalian bentuk, Jadi game ini butuh keahlian jari untuk menjalankanya, hingga kalian mampu mejebol gawang dari lawan.
Game Angry Birds Goal
di tim yang kita bentuk akan terdapat Angry Birds dengan berbagai bentuk dan gaya, sehingga akan menambah menarik lagi untuk di mainkan, Oia, musuh yang akan kalian hadapi adalah tim dengan karakter atau Icons Babi yang berwarna hijau. Kalian hasu pintar memilih pemain untuk membentuk tim, di karenakan setiap pemain mempunyai kekuatan dan power yang Bhineka.

 

Game Populer Lainya :

di Game Angry Birds Goal Mod Apk yang admin bagikan ini merupakan game yang tentunya sudah di versi modifikasi, Jadi berbeda dengan versi originalnya, namun versi ini akan memudahkan kalian semua di nanti kalian sudah memainkan, di karenakan akan mendapatkan Unlimited Money, yang akan dengan sesuka hati sahabat gunakan untuk membeli berbagai fiture penting supaya tim kalian Jadi lebih kuat. Oke, Langsung aja kalian download game nya dengan file yang ada di bawah ini.

Features Game :
1. It’s free!
2. Super addictive, exciting simulation of soccer on Bird on Island!
3. Take part in games with intuitive touch controls for dribbling, shooting, and passing.
4. Experience on the highs and lows of your new celebrity life as a bird soccer player.
5. Hire agents, trainers, learn new skills, and develop for your talent!
6. mini-games to pick up some extra snoutlings. Those shoes aren’t going to a pay for themselves.

Detail Game :
1. Nama Game : Angry Birds Goal
2. Ukuran : 62 MB
3. Versi : 0.2.8
4. Developers : Rovio Entertainment Ltd
5. Update : 18 Mei 2016
Angry Birds Goal v 0.2.8 Modify Apk
https://filescdn.com/mrrk4dq16hkw
https://dailyuploads.net/nojjnqkmpj1m
Created by Katana Download
Previous
Next Post »