Download Game League of War: Mercenaries v5.2.63 Mod Apk Unlimited Attack Point

Download Game League of War: Mercenaries v5.2.63 Mod Apk Unlimited – kali ini Katana Download akan bagikan suatu game perang yang sangat seru Yaitu League of War: Mercenaries, yang di mana game ini Bisa kalian download dengan gratis. namun sebelum itu silahkan kalian lihat Citra mengenai game League of War: Mercenaries di bawah ini, Oia wajib kalian tahu bahwa game yang admin bagikan ini sudah di mainkan oleh lebih dari 11.000 kali.

Game League of War: Mercenaries v5.2.63 Mod Apk

League of War: Mercenaries
League of War: Mercenaries merupakan game perang yang terlihat seperti nyata, di karenakan grafis yang di tampilkan berkualitas 3D, sehingga akan membuat kalian yang memainkanya tak akan Sempat bosan. di game ini kalian akan merasakan pertempuran di medan perang , yang di mana kemenangan ada di tangan kalian, untuk itu kalian wajib menyiapkan strategi jitu untuk mengalahkan para musuh supaya Bisa memenangkan setiap pertempuran.
Game League of War: Mercenaries
di game ini kalian akan di tuntut untuk Jadi seorang kapten atau pemimpin di suatu markas tentara, kalian wajib mampu membangun benteng dengan sekuat-kuatnya, supaya musuh yang menyerang tak Bisa merobohkan pertahanan tempur yang kalian bangun.

Game Populer Lainya :

Game dengan background peperangan memang sangat menantang, namun itulah sensasinya, kalian belum merasa Jadi gamers sejati Seandainya belum mencoba Game League of War: Mercenaries Mod Apk ini. wajib kalian ketahui bahwa game yang admin bagikan ini merupakan game yang bukan di versi originalnya, melainkan Yaitu versi yang sudah di modifikasi, Jadi di nanti kalian memainkan game ini, kalian akan langsung mendapatkan Unlimited Attack Point, yang nantinya akan di pakai untuk memperkuat pertahanan dan daya tempur prajurit yang kalian miliki. Langsung aja untuk kalian yang sudah tak sabar ingin mendownloa game ini, silahkan download dengan link di bawah ini.
League of War: Mercenaries Mod Apk

Download League of War: Mercenaries Mod Apk Unlimited For Android

Fitur Game :
1. 3D Game – Experience A Lush 3D BatleField.
2. War Strategi – Your Choiches Have An Impact.
3. Real Time Strategi Gameplay – Optimize Unit Formations In Real Time For Deployment.
4. Base Building – Expand & Upgrade Military Headquarters.
5. Upgrade Mercenaries – Customize Military Units.
6. Alliance Building – Forges Strategic Allience.
7. Multyplayer Mode – Test your Strategy In 2 Player batles.

Detai Game :
1. Nama : League of War: Mercenaries
2. Versi : 5.2.63
3. Update : April 29, 2016
4. Ukuran :
5. Requires Android : 4.1 and up
League of War: Mercenaries v5.2.63 Mod Apk
https://filescdn.com/8dmq4ehm3c9i
https://dailyuploads.net/0r0xxetevpkp
Created by Katana Download
Previous
Next Post »