Download Game Warung Chain: Go Food Express v1.0.2 Mod Apk Terbaru

Warung Chain: Go Food Express v1.0.2 Modify Apk Terbaru – Kembali lagi masih di Katana Download yang di kali ini akan menyajikan suatu game sangat unik yang berjenis arcade Yaitu Game Warung Chain: Go Food Express, di mana game ini di kembangkan oleh developer Touchten yang Bisa kalian download dengan Gratis (Free) dengan file nya di bawah ini. Namun sebelumnya kalian simak Dulu sedikit Citra mengenai game dengan berlatar belakang warung Itu Bagaikan berikut.

Game Warung Chain: Go Food Express v1.0.2 Mod Apk Terbaru

Game Warung Chain Go Food Express
Game Warung Chain: Go Food Express merupakan game yang sangat unik Yaitu kalian akan Jadi koki yang melayani para pembeli yang sudah kelaparan dari suatu toko kecil yang di mana nantinya pembeli akan datang dan memesan Boga. Kalian wajib Genjah di menyiapkanya, supaya pembeli Jadi tak kecewa, dan itu akan menurunkan reputasi berjualan kita. Memainkan game ini kalian akan memasak berbagai Boga Indonesia, seperti Boga ringan, sarapan, makan siang, makan malam.
Game Warung Chain Go Food Express Mod Apk
apabila di lihat dari tata tips memainkan game ini, memang sangat seru sekali, kalian wajib tahu dengan selera pembeli, di karenakan itu yang kalian butuhkan supaya tak mengecewakan pembeli yang sudah mengantri. Pengunjung yang membeli di warung kalian, mempunyai karakter dan Boga faforit yang Bhineka, untuk itu kalian wajib tahu dengan selera mereka.

Game Populer Lainya :

di Game Warung Chain: Go Food Express Mod Apk yang admin bagikan ini, merupakan game yang sudah di versi modifikasi yang berbeda dengan versi originalnya, di di pertaman memainkan game ini, kalian akan mendapatkan berbagai fiture gratis dan Unlimited Money yang pastinya tak ada di di versi originalnya. Oke, dari di kalian penasaran, silahkan langsung aja download game di bawah ini.
Warung Chain Go Food Express Download Game Warung Chain Go Food Express

Download Warung Chain: Go Food Express Mod Apk 2016

Fiture Game :
1. Simple, Precise fast-paced Tap and Swipe control
2. Compete with your friends
3. Real Rewards with Kadosaku
4. Special on stage and Challenges updated daily

Detail Game :
1. Nama Game : Warung Chain: Go Food Express
2. Versi : 1.0.2
3. Ukuran : 38MB
4. Developer : Touchten 
5. Update : 19 Mei 2016
Warung Chain: Go Food Express v1.0.2 Modify Apk
https://filescdn.com/dahbo303b9t0
https://dailyuploads.net/48w4z299mh5y
Created by Katana Download
Previous
Next Post »