Download Game Battle Ages v1.5.1 Mod Apk Unlimited Money

Download Game Battle Ages v1.5.1 Modify Apk Unlimited Money – Kali ini Katana Download akan membagi suatu game dengan awal cerita dari peradaban manusia  dengan berbagai pertempuran Strategi Yaitu Battle. Untuk kalian yang belum mempunyai game yang bertemakan kerajaan ini, silahkan sahabat download di sini dengan gratis di file mod apk, dan mungkin untuk sahabat yang belum begitu paham dengan permainan ini, silahkan baca kilas ulasan mengenai game Battle Ages berikut ini.

Game Battle Ages Mod Apk Unlimited Money

Battle Ages
Game Battle Ages merupakan game yang menceritakan peradaban umat manusia, dengan latar belakang suatu kerajaan, Nah di sini kalian akan di tuntut Bagaikan pengatur strategi dan Bagaikan kordinatur pembangunan suatu kerajaan. Kekuatan dan kemajuan dari kerajaan yang kita bangun, semua itu ada di bawah kendali tangan sahabat, Jadi bangunlah kerajaan dengan sekuat-kuatnya.
Game Battle Ages
tak hanya itu, Imbas suara yang di hasilkan game ini juga sangat jelas Jadi seperti terdengar nyata, di tambah dengan grafis yang sangat mendukung, Jadi di pastikan kalian akan semakin betah di memainkan Game Battle Ages ini. Selain itu Kalian Bisa mempekerjakan para pekerja yang sudah tersedia buat membantu sahabat dan nantinya para pekerja Itu yang akan membangun kerajaan kalian, sehingga nantinya Jadi kuat dan tak akan dengan mudah di robohkan oleh musuh.

Game Populer Lainya :

di Game Battle Ages Mod Apk Terbaru yang admin bagikan ini merupakan game yang sudah di versi modifikasi tentunya, Jadi sangat berbeda dengan versi yang original, di versi mod ini menawarkan di kalian, di beru pertama kali kalian memainkanya akan langsung mendapatkan Unlimited Money, yang nantinya akan memudahkan dan mempercepat kalian di membangun dan memperkuat kerajaan yang kalian bangun. Jadi untuk kalian yang penasaran dengan game ini, silahkan sahabat download dengan link di bawah ini (Free).

Download Battle Ages Mod Apk Versi Terbaru Unlimited Money

Fitur Games :
1. Lead a civilisation from the dawn of time to the modern age.
2. Journey through 6 distinct, authentic, and exciting ages in time from a launch, with more ages following very soon!
3. Compete against thousands of the other players for domination on a global scale.
4. Research new and powerful weapons to aid your fight.
5. Join forces with friends to take on the other groups in epic battles that span generations!
6. Battle players across the ages – see more Neolithic Barbarians fight Medieval Knights, and Roman Legionnaires stand off against Union soldiers!
7. 22 different for units, 15 different spells, 11 different traps and more than 50 unique buildings to construct!
8. Save your game and play across a devices by linking to a social media account

Detail Game : 
1. Nama Game : Battle Ages 
2. Developer : 505 Games Srl 
3. Game Size : 91 MB
4. Versi : 1.5.1
5. Update : 5 Mei 2016
https://www.filescdn.com/czqt3ojb1c65
https://dailyuploads.net/nntummzjoien
Created by Katana Download
Previous
Next Post »