Download Game Memasak COOKING DASH Mod Apk v1.16.10 Terbaru 2016

Game Memasak COOKING DASH Modify Apk v1.16.10 Terbaru 2016 – Kali ini Katana Download kembali lagi dengan suatu game memasak yang sangat sudah sangat populer, Game ini sudah di perbarui di 16 Mei 2016 yang pastinya akan lebih seru lagi dan Bisa kalian mainkan lewar android. Untuk kalian yang belum punya game ini, admin akan membagi file apk mod nya di bawah ini dengan gratis dan mudah, namun supaya lebih mantap, kalian Bisa menyimak sedikit Citra mengenai Game COOKING DASH Bagaikan berikut.

COOKING DASH Mod Apk v1.16.10 Terbaru 2016

Game COOKING DASH Mod Apk
Game Memasak COOKING DASH merupakan game yang sudah sangat populer di para pecinta games, yang mungkin game seperti ini kebanyakan di mainkan oleh para wanita di karenakan identik dengan masak-memasak hehehe, namun tak melarang kalian Bagaikan cowok-cowok yang ingin memainkanya juga, di karenakan game ini Bisa di mainkan oleh siapa aja. di memainkan game ini kalian akan di takdirkan Jadi seorang koki memasak yang handal, yang mampu memasak berbagai masakan yang lezat.
COOKING DASH Mod Apk
Game Memasak COOKING DASH
Kalian wajib mempunyai resep masakan yang mampu membuat kalian Jadi seorang yang hebat di seni memasak, di karenakan kalian di sini merupakan mega bintang yang masuk di acara televisi dan yang di tonton atau di saksikan oleh banyak orang. Kalian juga wajib mempunyai kecepatan di memasak, di karenakan waktu akan berpacu di menemani kalian, dan kalian wajib menyelesaikan masakan Itu dengan tepat waktu. Kalian wajib menyelesaikan ratusan episode yang menanti kalian, Jadi siapkan masakan terbaik untuk selalu Jadi bintang populer.

Game Populer Lainya :

di memainkan game ini kalian Bisa juga bermain sacara multyplayer atau dengan teman kalian, untuk mengumpulkan poin di permainan yang tiada akhir hingga kalian Jadi yang terbaik. Oia, seperti biasa, game yang admin bagikan ini adalah game yang sudah di versi modifikasi, Yaitu di di kalian baru pertama kali memainkan game ini, sahabat akan langsung mendapatkan Unlimited Money, yang nantinya akan kalian gunakan untuk berbagai keperluan di memainkan game ini. Buat kalian yang sudah tak sabar ingin mendownload Game COOKING DASH Mod Apk, silahkan langsung aja download dengan link di bawah ini.
Game COOKING DASH Mod Apk Terbaru

Download COOKING DASH 2016 Mod Apk Unlimted Money

Misi Game :
1. Masak dan raih status bintang.
2. Terdapat ratusan episode yang wajib kalian tuntaskan.
3. Kumpulkan berbagai poin dan tingkatkan kekuatan memasak.
4. Siapkan berbagai resep menarik, untuk memperbanyak pepelanggan.
5. Jadilaj yang paling terkenal.

Detail Game :
1. Nama Game : COOKING DASH
2. Versi : v1.16.10
3. Ukuran : 31 MB
4. Update : 16 Mei 2016
5. Developer : GLU
COOKING DASH Mod Apk v1.16.10 Terbaru
https://filescdn.com/twa0jw9yvr1v
https://dailyuploads.net/14grtoaj11bf
Created by Katana Download
Previous
Next Post »