Download Kungfu Fighter in the street v1.0.4 Mod Apk Unlimited Money

Download Kungfu Fighter in the street v1.0.4 Modify Apk Unlimited Money – Kembali lagi Katana Download akan membagi suatu game dengan pertarungan yang sangat seru Yaitu Kungfu Fighter. Game ini baru di luncurkan di 4 Mei 2016, yang di kembangkan oleh developer NTQGAME. Untuk kita yang belum Sempat mencoba game ini, silahkan download game nya di bawah ini.

Kungfu Fighter in the street v1.0.4 Modify Apk Unlimited Money

Kungfu Fighter in the street

Game Kungfu Fighter in the street merupakan game dengan jenis Fighting, yang di dalamnya terdapat berbagai macam karakter yang terlihat seperti nyata, Jadi kita akan lebih puas di memainkanya. Untuk game jenis ini, memang haru memakai kelincahan jari, supaya kita tak kalah Genjah dan tepat di nantinya menjalankan pertarungan atau perkelahian dengan musuh. Adu pukul adu kekuatan memang yang wajib kita lakukan di memainkan game ini, jangan beri ampun lawan, kita wajib Bisa memenangkan setiap pertarungan.

Kungfu Fighter in the street

Di di game ini, kita akan mendapatkan tugas lebih dari 15 misi, Jadi kita wajib mampu bertahan di mengahadapi pertarunga, supaya kita Bisa menemukan bos dari musuh, dan mengalahkanya hingga kita Bisa menyelesaikan misi yang telah tersedia. supaya kita lebih mudah di menyelesaikan misi demi misi, kita akan di pandu dengan suatu peta yang unik, untuk memandu perjalanan yang kita lakukan.

Game Populer Lainya :
2. Fight Of The Legends

Game Kungfu Fighter in the street Mod Apk yang admin bagikan ini merupakan game yang bukan di versi Originalnya, akan tetapi suatu game yang sudah di versi Modifikasi, yang di mana di di kita baru mempunyai dan memainkan game ini, kita akan langsung mendapatkan Unlimited Money, yang nantinya akan memudahkan kita untuk memenuhi segala perlengkapan, seperti senjata dan lain-lain. Oke, langsung aja untuk kita yang sudah tak sabar untuk memainkan game ini, silahkan download dengan link di bawah ini.

Download Kungfu Fighter in the street Mod Apk For Android

Fitur Game :
1. Mudah di mengontrol.
2. Animasi Penuh.
3. Terdapat lebih dari 15 misi yang wajib di selesaikan.
4. Level demi Level.
5. Terdapat beberapa peta yang sangat unik.

Info Game :
1. Name Games : Kungfu Fighter in the street
2. Developers : NTQGAME
3. Ukuran Game : 17 MB
4. Versi : 1.0.4
5. Update : 4 Mei 2016
Kungfu Fighter in the street v1.0.4 Mod Apk
https://filescdn.com/k7snq3741s9a
Created by Katana Download
Previous
Next Post »